Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Terbaru 2018

Perusahaan umum pegadaian adalah satu-satunya badan usaha di Indonesia yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat atas dasar hukum gadai seperti dimaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150 di atas. PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitan tinggi untuk dapat bergabung sebagai : Marketing Executive Deskripsi Kerja : Mengusulkan konsep-konsep pemasaran yang relevan Melakukan aktivasi kegiatan pemasaran dalam lingkup se-kantor wilayah (termasuk intelijen pemasaran, survey lokasi, dll) Menjalin kerjasama yang mengarah kepada penggunaan produk dan layanan Pegadaian dengan instansi/lembaga/perusahaan/perkumpulan/asosiasi/komunitas/lainnya Mengusulkan fasilitas yang dapat memperlancar pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku Persyaratan : Pendidikan Minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 Batas maksimum 30 tahun Belum menikah dan belum berencana untuk menikah selama 1 tahun Pengalaman di bidang Marketing atau Penjualan minimal 2 tahun Mampu mengoperasikan komputer dengan baik Kemampuan komunikasi yang baik Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif Berpenampilan menarik dan memilliki tinggi badan min. 160 cm perempuan, 170 cm laki-laki Memiliki kendaraan bermotor dan SIM menyesuaikan Sehat jasmani dan rohani Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di Kantor Wilayah Pegadaian seluruh Indonesia. Diutamakan Putera/Puteri daerah dimana Kantor Wilayah berada Keuntungan : Gaji Pokok,Tunjangan tidak tetap, Asuransi kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan Marketing Executive Deskripsi Kerja : Membangun atau menciptakan citra positif terhadap CSR PT Pegadaian (Persero). Mengkomunikasikan kegiatan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) atau CSR Pegadaian. Literasi Inklusi Keuangan. Mempublikasikan berita Pegadaian dengan baik. Persyaratan : Usia : 25-35 tahun Pendidikan : Sarjana Komunikasi Pengalaman : minimal 3 tahun. Menguasai public speaking. Aktif di berbagai social media. Menguasai penulisan berita dengan baik. Menguasai teknologi komunikasi. Good Looking.

Daftar isi [Tampil]

Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Terbaru 2018

Perusahaan umum pegadaian adalah satu-satunya badan usaha di Indonesia yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat atas dasar hukum gadai seperti dimaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150 di atas.
PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitan tinggi untuk dapat bergabung sebagai :
1. Marketing Executive

Deskripsi Kerja :

  1. Mengusulkan konsep-konsep pemasaran yang relevan
  2. Melakukan aktivasi kegiatan pemasaran dalam lingkup se-kantor wilayah (termasuk intelijen pemasaran, survey lokasi, dll)
  3. Menjalin kerjasama yang mengarah kepada penggunaan produk dan layanan Pegadaian dengan instansi/lembaga/perusahaan/perkumpulan/asosiasi/komunitas/lainnya
  4. Mengusulkan fasilitas yang dapat memperlancar pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Persyaratan :

  1. Pendidikan Minimal S1 dengan IPK minimal 3.00
  2. Batas maksimum 30 tahun
  3. Belum menikah dan belum berencana untuk menikah selama  1 tahun
  4. Pengalaman di bidang Marketing atau Penjualan minimal 2 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  6. Kemampuan komunikasi yang baik
  7. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif
  8. Berpenampilan menarik dan memilliki tinggi badan min. 160 cm perempuan, 170 cm laki-laki
  9. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM menyesuaikan
  10. Sehat jasmani dan rohani
  11. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
  12. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di Kantor Wilayah Pegadaian seluruh Indonesia.
  13. Diutamakan Putera/Puteri daerah dimana Kantor Wilayah berada 
Keuntungan :
Gaji Pokok,Tunjangan tidak tetap, Asuransi kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan 
2. Marketing Executive

Deskripsi Kerja :

  1. Membangun atau menciptakan citra positif terhadap CSR PT Pegadaian (Persero).
  2. Mengkomunikasikan kegiatan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) atau CSR Pegadaian. 
  3. Literasi Inklusi Keuangan.
  4. Mempublikasikan berita Pegadaian dengan baik.

Persyaratan :

  1. Usia : 25-35 tahun
  2. Pendidikan : Sarjana Komunikasi
  3. Pengalaman : minimal 3 tahun.
  4. Menguasai public speaking.
  5. Aktif di berbagai social media.
  6. Menguasai penulisan berita dengan baik.
  7. Menguasai teknologi komunikasi.
  8. Good Looking.
Keuntungan :

Gaji pokok, asuransi kesehatan, tunjangan


Pengiriman Lamaran :
Bagi yang berminat dan memenuhi syarat, silahkan segera melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut ini : http://pegadaian.urbanhire.com/

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Pegadaian (Persero) Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel