TATA CARA DAN JADWAL PENDAFTARAN, SELEKSI DAN PENGUMUMAN PEGAWAI NON-PNS UNIB

Berdasarkan surat keputusan Universitas Bengkulu No. 9741/IN30/KP/2017, tentang seleksi Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Universitas Bengkulu Tahun 2017. Guna memenuhi kebutuhan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Universitas Bengkulu kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi pegawai NON-PNS di lingkungan Universitas Bengkulu dengan formasi sebagaimana terlampir.

Daftar isi [Tampil]

TATA CARA DAN JADWAL PENDAFTARAN, SELEKSI DAN PENGUMUMAN PEGAWAI NON-PNS UNIB


www.lokerupdate.id – Selamat datang di situs Lowongan Kerja Terupdate, Kali ini penulis membagikan informsi mengenai rekrutmen besar-besaran untuk pegawai Non-PNS Universitas Bengkulu yang terbit  awal bulan November tahun ini 2017. Berikut informasi mengenai rekrutmennya:

Berdasarkan surat keputusan Universitas Bengkulu No. 9741/IN30/KP/2017, tentang seleksi Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Universitas Bengkulu Tahun 2017. Guna memenuhi kebutuhan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Universitas Bengkulu kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi pegawai NON-PNS di lingkungan Universitas Bengkulu dengan formasi sebagaimana terlampir.

TATA CARA DAN JADWAL PENDAFTARAN, SELEKSI DAN PENGUMUMAN PEGAWAI NON-PNS UNIB 2017


     1.      Tata Cara, Tempat dan waktu Pendaftaran:

Semua Berkas Persyaratan administrasi dimasukan kedalam amplop Stopmap Kertas warna Merah bagi pelamar Pendidik/Dosen dan warna Biru bagi Pelamar Tenaga Kependidikan. Pada bagian depan Stopmap, ditulis:
Nama  :....................................
Jenjang Pendidikan: ...............................
Jabatan dan Penempatan:................................

Berkas lamaran disampaikan/diantar langsung ke Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt.2 Jalan WR Supratman Kandang Limun Kota Bengkulu mulai tanggal 3 November 2017 sampai dengan tanggal 10 November 2017 setiap hari kerja pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

   2.      Seleksi Administrasi
   Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap semua berkas lamatran yang masuk. Bagi           yang lulus seleksi administrasi akan diikutsertakan dalam seleksi selanjutnya.
  




      3.      Jadwal Pelaksanaan

No
Tanggal
Kegiatan
Keterangan
1
3 - 10 November
Pengumuman
Ditempel di Papan Pengumuman, Web UNIB, Unit Kerja
Pendaftaran
Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat
2
13 - 15 November
Seleksi Administrasi
Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat
3
17 November
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi
Ditempel di Papan Pengumuman, Web UNIB, Unit Kerja
4
20 – 22 November
Pengambilan Nomor Ujian Seleksi
Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat
5
25 November
Seleksi Tertulis (Psikotest)
Kampus UNIB
6
28 – 29 November
Seleksi Wawancara
Jika diperlukan akan dilakukan ujian tertulis oleh Unit Kerja masing – masing sebelum pelaksanaaan wawancara
7
28 Desember
Pengumuman Kelulusan
Ditempel di Papan Pengumuman, Web UNIB, Unit Kerja

Download File Jadwal Disini:
Berupa PDF:
              JADWAL PENERIMAAN NON-PNS UNIB 2017.

Berupa gambar/Foto:


Untuk Posisi dan Kualifikasinya, silahkan Kunjungi:

Untuk Persyaratannya, Silahkan Kunjungi Ini:

Semoga bermanfaat!

0 Response to "TATA CARA DAN JADWAL PENDAFTARAN, SELEKSI DAN PENGUMUMAN PEGAWAI NON-PNS UNIB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel