Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia

Posisi: Pekerja Tenaga Alih Daya (Kode TAD) Pekerja Tenaga Kontrak Kerja Waktu Tertentu (Kode TKKWT) Cantumkanlah kode posisi pada pojok kanan atas amplop lamaran. Ada beberapa persyaratan diantaranya: Persyaratan Umum : Pria, usia min 18-30 tahun diutamakan lajang Lulusan Kode TAD :D3/S1 Kode TKKWT : smu sederajat Punya sim A dan C Punya kendaraan motor Punya smartphone basis android SKCK Persyaratan Khusus Bisa komunikasi penjualan Mengoperasikan Komputer Bekerja tim dan individu Menyerahkan ijazah asli jika diterima seleksi Jujur dan pekerja keras

Daftar isi [Tampil]
Kantor Pos Indonesia adalah badan usaha milik negara atau BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan pos. Pada saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. 

Pos Indonesia berdiri pada tahun 1746 dan kepemilikan saham Pos Indonesia dimiliki oleh Pemerintah Negara Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, namun sudah memasuki jasa keuangan, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak kurang lebih 4.000 kantor pos dan sebanyak 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Negara Indonesia. Pada saat ini Pos Indonesia  sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :



Kantor pos gresik membuka lowongan kerja program status kontrak untuk jangka waktu tertentu  dengan  tugas berinteraksi langsung  dengan  penggunalayanan  pos dan ditempakandi seluruh  wilayah kerja KantorPos gresik. berikut informasi selengkapnya :

Posisi:  


  1. Pekerja Tenaga Alih Daya (Kode TAD)
  2. Pekerja Tenaga Kontrak Kerja Waktu Tertentu (Kode TKKWT)

Cantumkanlah kode posisi pada pojok kanan atas amplop lamaran.

Ada beberapa persyaratan diantaranya:

Persyaratan Umum :

  1. Pria, usia min 18-30 tahun diutamakan lajang
  2. Lulusan
  3. Kode TAD :D3/S1
  4. Kode TKKWT : smu sederajat
  5. Punya sim A dan C
  6. Punya kendaraan motor
  7. Punya smartphone basis android
  8. SKCK

Persyaratan Khusus

  1. Bisa komunikasi penjualan
  2. Mengoperasikan Komputer
  3. Bekerja tim dan individu
  4. Menyerahkan ijazah asli jika diterima seleksi
  5. Jujur dan pekerja keras


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
Kepala Kantor Pos Gresik 61100
Jalan Dr. Soetomo No. 133-135 Gresik 61111
Lowongan Pekeraan ini tidak dipungut biaya apapun. Bagi anda yang ingin mencobanya, Selamat mencoba dan semoga informasi lowongan kerja PT. Pos Indonesia ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari kerja. Terimakasih. Salam!

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel